foto berita

Selamat Hari Anak Nasional Ke-40 23 Juli 2024

Setiap tanggal 23 Juli, seluruh lapisan masyarakat di Indonesia memperingati Hari Anak Nasional. Peringatan ini dilakukan dengan berbagai kegiatan, seperti seminar, diskusi, kampanye sosial, dan acara seni dan budaya.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang perlindungan anak dan mengajak semua pihak berperan aktif dalam mewujudkan masa depan yang cerah bagi anak-anak Indonesia. Hari Anak Nasional memiliki latar belakang bermula dari perhatian besar terhadap kondisi dan perlindungan anak-anak di Indonesia.

Anak-anak merupakan aset berharga bangsa. Untuk memastikan mereka memiliki masa depan yang cerah, perlu adanya perhatian khusus dari negara dan masyarakat.

Oleh karena itu, peringatan Hari Anak Nasional menjadi momentum untuk menyadarkan semua pihak tentang pentingnya menghargai, melindungi, dan membina anak-anak Indonesia.

Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Pinrang mengucapkan :

Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2023

Anak-anak adalah harapan dan masa depan bangsa. Semangat untuk mencapai impian dan mewujudkan cita-cita perlu didukung oleh semua pihak.

Mari kita bersama-sama membangun dunia yang lebih baik untuk anak-anak. Hormati hak-hak mereka dan dukung mereka dalam menggapai impian