Kuisioner Survey Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Kab. Pinrang


Start

Perhatian :

Tujuan Survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara objektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik

  • Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan
  • Hasil Survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan SKM terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat
  • Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan
  • Survei tidak ada hubungannya dengan Pajak ataupun Politik





Contoh : 503/XXXX (Merupakan No Urut Izin Yang Telah Anda Peroleh)

Profile

Profile Information

SKM 1

Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan pada DPMPTSP Pinrang ?

SKM 2

Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan pada DPMPTSP Pinrang ?

SKM 3

Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan pada DPMPTSP Pinrang ?

SKM 4

Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan pada DPMPTSP Pinrang ?

SKM 5

Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

SKM 6

Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ?

SKM 7

Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

SKM 8

Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana pada DPMPTSP Pinrang ?

SKM 9

Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?

Finish

Kotak Saran dan Masukan

Konfirmasi Data Survey