Dikali kedua Bulan Mei 2025, Petugas PT. Taspen kembali hadir dan siap melayani masyarakat Kabupaten Pinrang di Mal Pelayanan Publik Pinrang, Esok Rabu 14 Mei 2025.Layanan ini merupakan bagian dari komitmen Taspen dalam memberikan kemudahan bagi para pensiunan dalam mengurus berbagai keperluan administrasi dan keuangan mereka.
Berdasarkan komitmen dari awal, loket Taspen di Mal Pelayanan Publik Pinrang akan melayani masyarakat sebanyak dua kali dalam sebulan. Pada kali kedua esok, Taspen menyediakan berbagai layanan, termasuk:
•Konsultasi ketaspenan dan Asabri untuk membantu pensiunan memahami hak-hak mereka.
•Pengurusan berkas pensiun, termasuk pendaftaran dan verifikasi dokumen.
•Pembukaan rekening dan penarikan tabungan, bekerja sama dengan Bank Mandiri Taspen.
•Enrollment dan autentikasi untuk memastikan kelancaran pencairan dana pensiun.
•Konsultasi perencanaan keuangan agar pensiunan dapat mengelola dana mereka dengan lebih baik.
Untuk transaksi keuangan Taspen juga menghadirkan mobile Mandiri Taspen di lokasi. Dengan adanya layanan ini, pensiunan tidak perlu pergi jauh untuk mengurus keperluan mereka, sehingga lebih efisien dan nyaman.