Jadwal layanan di Mal Pelayanan Publik Pinrang dilaksanakan 2 (dua) kali sebulan. Untuk masyarakat Kabupaten Pinrang yang membutuhkan layanan Taspen dan Asabri dapat berkunjung ke MPP Pinrang dengan jadwal yang ditentukan.
Dibulan September di Pekan II Hari ini, Rabu (11/9) petugas TASPEN/ASABRI kembali hadir melayani masyarakat Pinrang di loket dan mobile layanan Bank Mandiri. Untuk mendapatkan informasi, memasukkan berkas dan perekaman layanan dilakukan di loket sementara untuk mendapatkan layanan penarikan tabungan dilakukan di mobile layanan Bank Mandiri yang parkir di halaman Mal Pelayanan Publik.
Layanan TASPEN/ASABRI yang diberikan hari ini adalah :
Pembukaan rekening, Penarikan tabungan, Konsultasi Ketaspenan dan Asabri, Pengurusan Berkas Ketaspenan dan Asabri, Enrollment, Pengurusan Kredit, Konsultasi Perencanaan, Pengelolaan Keuangan.