foto berita

Kepala Dinas PMPTSP Pinrang Hadiri Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN)

Kegiatan Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (26/8). Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Dinas PMPTSP Pinrang Andi Mirani dan Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, Camat, Kepala Desa/Lurah, dan sejumlah undangan lainnya.

Pj. Bupati Pinrang dalam sambutannya menegaskan bahwa netralitas ASN merupakan salah satu kunci utama untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku, maka pentingnya netralitas ASN dalam menjaga keadilan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada. Dengan adanya pemahaman yang kuat tentang pentingnya netralitas ASN, diharapkan seluruh tahapan pemilihan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih oleh rakyat secara adil dan jujur.