PT. Taspen (
Persero ) yang mengelola jaminan sosial bagi aparatur sipil negara (ASN) dan
pejabat negara pada instansi pemerintah ini membuka kembali layanan di
Mal Pelayanan Publik Pinrang, hari ini rabu (13/12).
Jadwal layanan di
Mal Pelayanan Publik Pinrang dilaksanakan 2 (dua) kali sebulan. Untuk
masyarakat Kabupaten Pinrang yang membutuhkan layanan Taspen dan Asabri dapat
berkunjung ke MPP Pinrang dengan jadwal yang ditentukan.
Dari pantauan terlihat
ramainya pengunjung menunggu antrian untuk mendapatkan layanan. Antrian
diloket untuk mendapatkan informasi, pemberkasan dan perekaman. Antrian
di mobile layanan Bank Mandiri Taspen yang berada dihalaman depan MPP Pinrang
untuk layanan Penarikan Tabungan.
Layanan yang
diberikan adalah :
Pembukaan rekening,
Penarikan tabungan, Konsultasi Ketaspenan dan Asabri, Pengurusan Berkas
Ketaspenan dan Asabri, Enrollment, Pengurusan Kredit, Konsultasi Perencanaan,
Pengelolaan Keuangan.