foto berita

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I,II,III DAN IV TAHUN 2022

Selaku instansi pemerintah yang menjalankan fungsi pelayanan kepada masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pinrang melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap pelayanan yang telah dijalankan.

Pada periode triwulan I rentang waktu Januari hingga Maret tahun 2022, nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang didapatkan DPMPTSP Kabupaten Pinrang mencapai 86,97 atau masuk dalam kategori BAIK. Survei dilakukan terhadap 186 responden masyarakat dengan berbagai tingkat pendidikan, jenis kelamin dan usia.

Pada periode triwulan II rentang waktu April hingga Juni tahun 2022, nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang didapatkan DPMPTSP Kabupaten Pinrang meningkat mencapai 89,14 atau masuk dalam kategori SANGAT BAIK. Survei dilakukan terhadap 144 responden masyarakat dengan berbagai tingkat pendidikan, jenis kelamin dan usia.

Pada periode triwulan III rentang waktu Juli hingga September tahun 2022, nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang didapatkan DPMPTSP Kabupaten Pinrang meningkat mencapai 96,96 atau masuk dalam kategori SANGAT BAIK. Survei dilakukan terhadap 181 responden masyarakat dengan berbagai tingkat pendidikan, jenis kelamin dan usia.

Pada periode triwulan IV rentang waktu Oktober hingga Desember tahun 2022, nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang didapatkan DPMPTSP Kabupaten Pinrang meningkat mencapai 95,70 atau masuk dalam kategori SANGAT BAIK. Survei dilakukan terhadap 63 responden masyarakat dengan berbagai tingkat pendidikan, jenis kelamin dan usia.

Untuk hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) secara keseluruhan tahun 2022 diperoleh nilai 94,88 atau masuk dalam kategori SANGAT BAIK.