foto berita

Fasilitasi Percepatan Investasi, 2 Pengembang Perumahan Ekspose Hari Ini

Dalam rangka percepatan investasi di daerah, Dinas Penanaman Modal dan PTSP melalui Bidang Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal melaksanakan ekspose (18/12) untuk 2 (dua) perusahaan yang bergerak dalam usaha pembangunan perumahan.

PT. Ahmad Buchory Muslim  untuk pembangunan perumahan atha residence di Kelurahan Lanrisang, Kecamatan Lanrisang dan di Desa Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu dan PT. Alesha Azhar Property untuk pembangunan perumahan Pesona Kelana Berlian di Desa Bittoeng, Kecamatan Duampanua secara bergantian memaparkan tentang kegiatan usaha keduanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan Iklim dan Promosi PM Agus Wiyaka beserta timnya dan  perwakilan/tim teknis dari beberapa OPD terkait bidang usaha perumahan diantaranya Dinas Perkim LH, Dinas Bima Cipta, Dinas Perikanan, Dinas SDA BK, Dinas Peternakan dan Perkebunan, Badan Pertanahan Nasional, UPT Kehutanan, Camat Mattiro Bulu, Camat dan Lurah Lanrisang, Kepala Desa Makkawaru dan Lurah Bittoeng untuk duduk bersama dengan calon investor dan memberi masukan terkait lokasi, aturan yang berlaku, dan hal-hal yang mesti diperhatikan dalam proses kegiatan usaha yg direncanakan.