Kuisioner Survey Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Kab. Pinrang

Start

Perhatian :

  1. Tujuan Survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara objektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik
  2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan
  3. Hasil Survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan SKM terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat
  4. Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan
  5. Survei tidak ada hubungannya dengan Pajak ataupun Politik





Contoh : 503/XXXX (Merupakan No Urut Izin Yang Telah Anda Peroleh)

Profile

Profile Information

SKM 1

Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan pada DPMPTSP Pinrnag ?

SKM 2

Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan pada DPMPTSP Pinrang ?

SKM 3

Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan pada DPMPTSP Pinrang ?

SKM 4

Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan pada DPMPTSP Pinrang ?

SKM 5

Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

SKM 6

Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ?

SKM 7

Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

SKM 8

Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana pada DPMPTSP Pinrang ?

SKM 9

Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?

Finish

Kotak Saran dan Masukan

Konfirmasi Data Survey

Contact Us

Kompleks Pusat Layanan Publik
Jl. Jend Sukawati No. 40 Pinrang, Sulawesi Selatan, Indonesia
P: 081 356 442 244

Or follow us on social platform

Copyright © 2020 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Pinrang