Berita Terkini DPMPTSP Pinrang

APLIKASI KONGSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN INVESTASI

Update 2020-04-20


Salah satu kendala saat ini bagi calon investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pinrang adalah karena kurangnya informasi mengenai sarana (lahan) yg merupakan hal penting dalam pemilihan lokasi usaha, untuk itu Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Pinrang menyediakan aplikasi KONGSI (Kolaborasi Pembangunan Berbasis Investasi) yang bertujuan untuk menampung data mengenai lahan yang dimiliki masyarakat yang kemungkinan besar akan sangat dibutuhkan oleh calon investor.

Peran DPMPTSP dalam hal ini adalah sebagai media untuk mempertemukan pemilik lahan dan calon investor. Untuk itu kami mengajak masyarakat yang memiliki lahan dapat mendaftarkan lahannya melalui aplikasi ini dengan mengunduh di playstore SIAP BOSS Kabupaten Pinrang.



Berita Lainnya

Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

PERIZINAN ONLINE (E-IZIN) UNTUK LAYANAN IZIN KESEHATAN DAN PENELITIAN

Update 2020-04-16

Ditengah merebaknya pandemi covid 19 ini DPMPTSP Kabupaten Pinrang menggunakan sistem pendaftaran online (e-izin) untuk izin kesehatan (izin praktik dan izin kerja) agar masyarakat yang membutuhkan layanan izin bisa tetap mendapatkan layanan izin yang dapat dilakukan dirumah masing-masing tanpa harus datang ke kantor PTSP.

Baca Selengkapnya
Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

PENYAMPAIAN LAPORAN LKPM TRIWULAN I

Update 2020-04-02

Pinrang ( 2/4/2020), Sudah tiba saatnya bagi pelaku usaha baik PMA atau PMDN untuk menyampaikan LKPM. Penyampaian LKPM Triwulan I (Januari-Maret) 2020 dilakukan selambat-lambatnya tanggal 10 April 2020 secara online melalui http://lkpmonline.bkpm.go.id.
.
{potongDalam kondisi keprihatinan menghadapi pandemi #Covid19 ini diharapkan kegiatan investasi tetap dapat menggerakkan perekonomian masyarakat.

Baca Selengkapnya
Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

PENINJAUAN LOKASI INDOMARET YANG DIDUGA MELAKUKAN PELANGGARAN

Update 2020-03-20

Pinrang (20/3/2020), Peninjauan lokasi sbg tindak lanjut laporan pengaduan dari Aliansi Mahasiswa Pinrang (AMP) atas dugaan adanya pelanggaran terhadap pendirian Minimarket Indomaret di Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua oleh Tim Terpadu Kabupaten yg terdiri dari : Dinas PMPTSP, Dinas Lingkungan Hidup, Disperindagem, Satpol PP, Camat Patampanua, Lurah Teppo, dan Kepala Pasar Rakyat Teppo.

Baca Selengkapnya
Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

PELAYANAN IZIN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID 19

Update 2020-03-20

Pinrang (20/3/2020), Dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID -19) Dinas Penanaman Modal dam Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pinrang untuk sementara waktu tidak melakukan pelayanan tatap muka dan hanya melalui online via email, call center dan whatsapp.

Baca Selengkapnya

Contact Us

Kompleks Pusat Layanan Publik
Jl. Jend Sukawati No. 40 Pinrang, Sulawesi Selatan, Indonesia
P: 081 356 442 244

Or follow us on social platform

Copyright © 2020 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Pinrang