Berita Terkini DPMPTSP Pinrang

EKSPOSE 8 INVESTOR SERENTAK HARI INI

Update 2020-02-21


Pinrang (20/2/2020), Ekspose kali ini akan membahas 8 (delapan) perusahaan yang dijadwalkan serentak hari ini Kamis 20 Februari 2020 diruang rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang di pimpin oleh Kepala Dinas PMPTSP Andi Mirani didampingi Kabid Pengembangan Iklim dan Promosi dan Kabid Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Kegiatan ini dihadiri oleh masing-masing pemilik usaha dan teknis dari Organisasi Perangkat Daerah diantaranya dari Dinas Perindag dan ESDM, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PSDA, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Badan Pertanahan Nasional, UPT Kehutanan, dan Bidang Pendapatan BKUD Kabupaten Pinrang.

Hadir pula dari Kecamatan Paleteang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kecamatan Lanrisang, Kecamatan Duampanua, Kecamatan Patampanua, Kelurahan Tellumpanua, Kelurahan Temmassarange, Kepala Desa Manarang, Kepala Desa Malongi-longi, Kepala Desa Malimpung, Kepala Desa Pekkabata, Kepala Desa Katomporang, Kepala Desa Kaliang yang merupakan pemerintah dari tempat lokasi usaha yang akan didirikan.

8 (delapan) usaha tersebut adalah Bapak Burhan usaha tambang pasir urug di Desa Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu, Bapak Hasbi Jiwa usaha tambang pasir urug di Desa Malongi-longi Kecamatan Lanrisang, PT. Putra Teknik Jaya usaha tambang pasir diDesa Katomporang Kecamatan Duampanua, PT. Aura Alam Rezeki usaha tambang pasir di Desa Kaliang Kecamatan Duampanua, PT. Silika Sulawesi Mandiri usaha tambang pasir kuarsa di Desa Malimpung Kecamatan Patampanua, Bapak La Bintang usaha tambang pasir di Desa Pekkabata Kecamatan Duampanua, PT. Mangunrawa Syamsaf Bangunindo usaha perumahan Alitta Indah Residence di Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Suppa, dan PT. Syafir Mulya Pratama usaha SPBU di Kelurahan Temmassarange Kecamatan Paleteang.

Kegiatan dimulai dengan pemaparan rencana pendirian usaha oleh masing-masing investor dengan menjelaskan jenis usaha, luas lahan, jumlah investasi, jumlah tenaga kerja, sarana dan prasarana, status tanah, dilanjutkan dengan tanyajawab dari teknis terkait dan diakhiri dengan diskusi mengenai kelengkapan dokumen yang harus disiapkan.



Berita Lainnya

Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

RAPAT STAF MENYAMBUT KEDATANGAN ASN YANG BARU DILANTIK

Update 2020-02-12

PINRANG (10/2/2020), Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Andi Mirani mengadakan rapat bersama seluruh Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, dan Staf Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pinrang. Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat DPMPTSP Pinrang, Senin 10 Februari 2020 pukul 14.00 WITA

Baca Selengkapnya
Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

4 ORANG ASN DPMPTSP KABUPATEN PINRANG DILANTIK HARI INI

Update 2020-02-12

PINRANG (6/2/2020) Pelantikan diawal tahun 2020 ini sebanyak 203 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di Aula Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (7/2/2020). Dalam mutasi kali ini, Bupati Pinrang melantik dan mengambil sumpah 149 orang pejabat setingkat Eselon IV, 49 orang pejabat setingkat Eselon III dan 2 Direktur Rumah Sakit

Baca Selengkapnya
Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

KEMERIAHAN HITAM ABU-ABU DI PEMBUKAAN PORSENI HUT KABUPATEN PINRANG

Update 2020-02-12

PINRANG (6/2/2020) Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke 60 tahun 2020 Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti kegiatanUpacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dipimpin oleh Bupati Pinrang yang dirangkaikan dengan Devile gelar peserta dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Halaman Kantor Bupati Pinrang Kamis 6 Februari 2020.

Baca Selengkapnya
Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

CAFÉ SC DI PALETEANG TIDAK MEMILIKI IZIN OPERASIONAL

Update 2020-02-12

PINRANG (5/2/2020) Berdasarkan adanya pengaduan masyarakat tentang kegiatan salah satu tempat hiburan malam (Cafe) berinisial SC di Paleteang Kabupaten Pinrang yang telah ditutup oleh Pemerintah setempat. Kamis 30 Januari 2020 lalu, dikarenakan cafe tersebut resahkan dan mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Baca Selengkapnya

Contact Us

Kompleks Pusat Layanan Publik
Jl. Jend Sukawati No. 40 Pinrang, Sulawesi Selatan, Indonesia
P: 081 356 442 244

Or follow us on social platform

Copyright © 2020 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Pinrang