Berita Terkini DPMPTSP Pinrang

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN PINRANG KE-60 TAHUN

Update 2020-02-21


Pinrang (19/2/2020), Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke- 60 tahun yang dilaksanakan hari ini Rabu 19 Februari 2020 di halaman kantor Bupati Pinrang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting diantaranya Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah beserta Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F. Nurdin yang didampingi oleh Bupati Pinrang dan Ketua TP PKK Pinrang Sri Widiyati Irwan.

Turut pula hadir anggota DPRD Provinsi Sulsel dan anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Unsur Forkopimda Provinsi Sulsel dan Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Pinrang Alimin beserta Wakil Ketua TP PKK Pinrang, Rahmawati Alimin, Sekda Andi Budaya. Asisten 1 Bidang Pemerintahan Provinsi Sulsel yang juga mantan Bupati Pinrang dua Periode Aslam Patonangi, tokoh tokoh adat, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ASN, TNI/POLRI.

Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang diisi dengan pagelaran tari budaya, senam Wanua Penrang dan atraksi dari Polisi Cilik. Gubernur Sulsel dalam kesempatan ini juga meresmikan beberapa proyek Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk Tahun Anggaran 2019 yang ditandai dengan penekanan tombol. Ikut dalam penekanan tombol Bupati Pinrang, Irwan Hamid, Wabup Alimin , Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel dan Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, H. Muhtadin

Di waktu yang sama, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga memberikan beberapa Penghargaan. Penghargaan ini adalah Pinrang Investment Award kepada 10 pengusaha dan perusahaan dan Penghargaan Citra Pelayanan Publik. Pemerintah Kabupaten Pinrang juga melaunching beberapa inovasinya dari beberapa instansi.

DPMPTSP Kabupaten Pinrang dalam kesempatan ini menerima penghargaan Citra Pelayanan Publik sebagai role model pelayanan publik tahun 2019 dan launching inovasi SIAP BOSS (Sistem Informasi dan Aplikasi Perizinan Berbasis Online Single Submission), RAJIN (Gerai Perizinan), KONGSI ( Kolaborasi Pembangunan Berbasis Investasi) dan TTE Penerapan Tanda Tangan Elektronik) yang ditandatangani oleh Gubernur Sulawesi Selatan.



Berita Lainnya

Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

4 ORANG ASN DPMPTSP KABUPATEN PINRANG DILANTIK HARI INI

Update 2020-02-12

PINRANG (6/2/2020) Pelantikan diawal tahun 2020 ini sebanyak 203 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di Aula Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (7/2/2020). Dalam mutasi kali ini, Bupati Pinrang melantik dan mengambil sumpah 149 orang pejabat setingkat Eselon IV, 49 orang pejabat setingkat Eselon III dan 2 Direktur Rumah Sakit

Baca Selengkapnya
Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

KEMERIAHAN HITAM ABU-ABU DI PEMBUKAAN PORSENI HUT KABUPATEN PINRANG

Update 2020-02-12

PINRANG (6/2/2020) Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke 60 tahun 2020 Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti kegiatanUpacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dipimpin oleh Bupati Pinrang yang dirangkaikan dengan Devile gelar peserta dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Halaman Kantor Bupati Pinrang Kamis 6 Februari 2020.

Baca Selengkapnya
Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

CAFÉ SC DI PALETEANG TIDAK MEMILIKI IZIN OPERASIONAL

Update 2020-02-12

PINRANG (5/2/2020) Berdasarkan adanya pengaduan masyarakat tentang kegiatan salah satu tempat hiburan malam (Cafe) berinisial SC di Paleteang Kabupaten Pinrang yang telah ditutup oleh Pemerintah setempat. Kamis 30 Januari 2020 lalu, dikarenakan cafe tersebut resahkan dan mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Baca Selengkapnya
Lunasi Pajak Dahulu, Urus Izin Sendiri Kemudian

KUNKER YANG KEDUA KALINYA OLEH DPMPTSP KABUPATEN PANGKEP

Update 2020-02-07

PINRANG (28/1/2020)– Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pinrang, Andi Mirani beserta para Kepala Bidang menerima kunjungan kerja rombongan DPMPTSP Kabupaten Pangkep di ruang rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Selasa (28/01/2020). Kunjungan Kerja ini merupakan kunjungan yang keduakali bagi DPMPTSP Kabupaten Pangkep ke DPMPTSP Kabupaten.

Baca Selengkapnya

Contact Us

Kompleks Pusat Layanan Publik
Jl. Jend Sukawati No. 40 Pinrang, Sulawesi Selatan, Indonesia
P: 081 356 442 244

Or follow us on social platform

Copyright © 2020 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Pinrang