foto berita

LAYANAN PERIZINAN UNTUK UMKM DI D’GREAT ENTREPRENEUR ACADEMY AULA GEDUNG PKK PINRANG

Komunitas D'Great UMKM Kabupaten Pinrang menggelar pelatihan wirausaha pemuda bertajuk D'Great Entrepreneur Academy dengan mengangkat tema Bangkit Bersama, Tumbuh Bersama di Aula Gedung PKK Kabupaten Pinrang (28/11).

Pelatihan yang berlangsung selama sehari dengan metode kelas belajar ini bertujuan  untuk meningkatkan kapasitas daya saing wirausaha bagi para pemula dan para pemula usaha bisa menjalankan wirausaha dengan mandiri dan dapat meningkatkan keterampilannya.

Dalam kesempatan ini Dinas Penanaman Modal dan PTSP Pinrang ikut andil dalam memudahkan para pelaku UMKM dengan membuka layanan perizinan bagi pelaku UMKM yang belum memiliki perizinan usahanya ataupun yang membutuhkan informasi mengenai proses perizinan usaha.

"Melalui kegiatan Komunitas D'Great UMKM Kabupaten Pinrang kami dari  DMPTSP kabupaten Pinrang mengapresiasi dan berkesempatan berkolaborasi dalam meningkatkan pelayanan bagi UMKM, khususnya penerbitan ijin usaha,"jelas Rochmawati Kasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan.